Skip to main content

Aspek Design Official Website

Corporate

Sunslik dengan Mustikaputri

Aspek

http://sunsilk.co.id/sunsilk-for-you/products/

http://mustikaputeri.com/

Warna

Hitam dengan kombinasi warna emas, putih pada tulisan,biru dan ungu untuk masing-masing topic.

Biru, pink, ungu, coklat

Layout

Mempunyai banyak gambar dan bergerak, pada bagian home terdapat gambar besar dan bergerak.

Mempunyai banyak gambar dan terdapat gambar yang bergerak di bagian home yang menampilkan iklan dan produk-produk

Fasilitas

Dapat mengakses berita terbaru seputar produk, gaya rambut, hairclopedia,dan lain sebagainya.

Dapat mengakses berita-berita terbaru seputar produk, lif style, news and even, available at.

Publikasi

Terdapat banyak publikasi produk dan manfaatnya

Terdapat banyak publikasi produk dan life style.

Porsi menu dan berita

Terdapat berbagai macam menu dan berita seputar produk-produk sunslik juga produk terbaru, hairclopedia, tren gaya rambut, tantangan 7 hari sunslik, info seputar produk terbaru dan manfaatnya yang dikemukakan oleh pakarnya, hair solution,video oleh pakar-pakar rambut ternama. Dan lain sebagainya.

Terdapat berbagai macam menu dan berita seputar produk mustika putri seperti paket untuk acne line, basic make up, fashionista, decorative, whitening series, cologne, deodorant, supplement, berita life style seperti inilah cara berdandan ala harajuku, memilih cologne yang benar, dan lain sebagainya.

Pada site sunslik, dibagian warnanya lebih gelap dan terlihat lebih mewah karena terdapat perpaduan antara hitam dan gold, sedangkan pada site mustikaputri lebih menampilkan warna-warna cerah seperti warna pink,biru, dan ungu, warna-warna tersebut membuat tampilan site menjadi lebih menari dan terlihat lebih hidup dan juga lebih kearah remaja yang aktif. Di bagian layoutnya site tersebut lebih bervariasi dan lebih banyak fitur dan gambar-gambar yang menarik dan lebih lengkap dibandingkan dengan site mustika putri. Pada layout site mustikaputri lebih sedikit terlihat variasi gambar-gambar, namun tetap terlihat menarik untuk dikunjungi karena terbantu dengan warna tampilan dan penempatan gambar dan artikel yang tepat dan juga produk-produk yang disusun rapi sesuai dengan temanya masing-masing.

Pribadi

www.e-psikologi.com

dengan

www.myhypnotherapyeft.com

Aspek

http://www.e-psikologi.com

http://www.myhypnotherapyeft.com

Warna

Putih dengan kombinasi biru

Putih dengan kombinasi pink dan biru

Layout

Terdapat beberapa gambar dan di baian atas terdapat tulisan yang bergerak, dan di bagian bawah terdapat beberapa iklan seputar psikologi dan menu.

Tidak terdapat banyak gambar hanya terdapat satu gambar pada bagian atas layout dan menu terdapat dibagian kiri layout.

Fasilitas

Dapat mengakses artikel-artikel terbaru seputar psikologi

Dapat mengakses artikel-artikel seputar kasus atau masalah-masalah psikologi dan cara-cara melakukan hipnotis dan juga terapi.

Publikasi

Terdapat publikasi artikel dan juga terdapat kategori artikel psikologi.

Terdapat publikasi artikel tentang hipnotis dan masalah-masalah psikologi.

Porsi menu dan berita

Terdapat menu dan berita seputar psikologi dan artikel-artikel psikologi dan juga kategori psikologi seperti psikologi organisasi dan industri, psikologi anak, Sedang artikel seperti Memahami Mitos & Realita Tentang Lansia, Suap dan Hadiah Dalam Pengasuhan, dan lain sebagainya.

Terdapat menu dan berita seputar masalah-masalah atau kasus-kasus psikologis, cara-cara melakukan hipnotis, cara melakukan terapi hipnotis, menawarkan paket-paket untuk bergabung mengikuti pelatihan terapi hipnotis.

Pada site e-psikologi terlihat lebih menarik dan lebih tertata dan juga unik karena pada site tersebut dibagian depannya tema-tema setiap menu diwakilkan dengan menggunakan symbol berupa gambar yang unik sedangkan pada site myhypnotherapyeft lebih sederhana tampilan layoutnya dengan menggunakan warna putih dikombinasikan dengan warna pink dan biru, dan pada site ini juga hanya terdapat sedikit tampilan gambarnya. Untuk porsi menu dan berita pada kedua site ini memiliki porsi yang berbeda, pada site e-psikologi hanya terdapat artikel-artikel masalah-masalah yang berhubungan dengan psikologi yang telah di kategorikan sesuai dengan bidangnya seperti psikologi organisasi dan industry, psikologi anak dan sebagainya. Namun pada site myhypnotherapyeft terdapat artikel-artikel berupa masalah-masalah psikologi, tapi yang membedakannya yaitu pada site ini juga terdapat cara melakukan hipnotis, dan juga pada site ini menawarkan untuk bergabung mengikuti pelatihan terapi hipnotis ataupun pelatihan untuk melakukan hipnotis, dan site ini juga melayani untuk pendaftaran pelatihan tersebut.

Referensi :

http://sunsilk.co.id/

http://mustikaputeri.com/

http://www.e-psikologi.com/epsi/default.asp

http://www.myhypnotherapyeft.com/

Comments

Popular posts from this blog

Obsesi akan Wajah Putih Bersih

Banyak orang sekarang-sekarang ini yang mulai terobsesi dengan wajah mulus tanpa noda sedikitpun, putih bersih, dan juga terlihat cantik ataupun tampan. "Siapa juga yang tidak ingin memiliki wajah putih, bersih, mulus tanpa noda dan kerutan, juga cantik dan tampan!!" Dengan semakin banyaknya orang yang memerlukan kebutuhan akan kosmetik, krim, dan juga sanblok yang akan mereka gunakan untuk mengatasi masalah mereka akan kusamnya wajah, noda-noda yng tidak diinginkan yang terdapat dalam wajah mereka. Semakin banyak pula kosmetik yang baru-baru ini muncul dipasaran bagaikan jamur yang tumbuh di pepohonan. Semuanya menawarkan khasiat yang dapat membuat setiap konsumennya yang memakainya akan terlihat cantik atau tampan dan juga putih bersih tanpa adanya noda, dan juga kerutan-kerutan yang muncul ketika umur kita sudah mulai menua. Semuanya memberikan penawaran yang sangat menggiurkan bagi pemakainya, dan ada juga kosmetik yang dapat membuat pemakainya terlihat lebih

GANGGUAN PERKEMBANGAN PERVASIF (PDD)

Autisme dalam Diagnostic and Statiscal Manual of Mental Disorder R-IV merupakan salah satu dari lima jenis gangguan dibawah payung PDD (Perpasive Development Disorder) diluar ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) dan ADHD (Attention Deficit Disorder). Gangguan perkembangan pervasif (PDD) adalah istilah yang dipakai untuk menggambarkan beberapa kelompok gangguan perkembangan Autistic Disorder (Autism) Muncul sebelum usia 3 tahun dan ditunjukkan adanya hambatan dalam interaksi sosial, komunikasi dan kemampuan bermain secara imaginatif serta adanya perilaku stereotip pada minat dan aktivitas. Asperger’s Syndrome Hambatan perkembangan interaksi sosial dan adanya minat dan aktivitas yang terbatas, secara umum tidak menunjukkan keterlambatan bahasa dan bicara, serta memiliki tingkat intelegensia rata-rata hingga di atas rata-rata. Pervasive Developmental Disorder – Not Otherwise Specified (PDD-NOS) Merujuk pada istilah atypical

ANOREXIA NERVOSA

Disadari atau tidak, anggapan bahwa langsing itu cantik telah melekat dalam kepala setiap orang, khususnya pada pikiran setiap wanita. Sejak kecil kita seolah didoktrin, menjadi wanita harus bertubuh langsing. Apalagi ditambah dengan banyaknya obat pelangsing yang diproduksi di pasaran. Akhirnya, tanpa disadari banyak wanita yang berlomba-lombamenjaga ketat pola makanan mereka agar terlihat langsing. Kadang begitu kelewatan sampai menimbulkan gangguan atau kelainan pola makan (eating disorders) yang disebut anorexia dan bulimia. Banyak wanita didunia yang menderita kelainan pola makan (eating disorders) seperti calista flockhart, mendiang putri Diana, para model-model di dunia juga banyak yang mengidap penyakit tersebut, dan lain sebagainya. Tren akan tubuh langsing dan kurus ini juga semakin dipicu oleh banyaknya public figure yang menganut ketat, bahkan mengalami anorexia, hingga berat badannya turun drastis. Kelainan pada pola makan ini timbul akibat rasa ketakutan pada diri ses