Tiga subtipe utama dysgraphia diakui. Beberapa anak mungkin memiliki kombinasi dari dua atau ketiga, dan gejala bisa berbeda dalam presentasi dari apa yang dijelaskan di sini.
dysgraphia Penderita Disleksia
Dengan dyslexic dysgraphia, ditulis secara spontan adalah terbaca kerja, kerja disalin cukup baik, dan ejaan adalah buruk. Finger menekan kecepatan (metode untuk mengidentifikasi masalah-masalah motorik halus) adalah normal, menunjukkan defisit tidak mungkin berasal dari cerebellar kerusakan. Sebuah dysgraphic disleksia tidak harus disleksia (Disleksia dan dysgraphia tampak tidak berhubungan, tetapi sering ditemukan bersama-sama
dysgraphia Motor
contoh dysgraphia motor dalam seorang wanita berusia 30 tahun.
dysgraphia Motor adalah karena kekurangan keterampilan motorik halus , ketangkasan miskin, miskin nada otot , atau kejanggalan motor yang tidak ditentukan. dysgraphia Motor mungkin menjadi bagian dari masalah yang lebih besar dari apraxia motor. Secara umum, kerja tertulis adalah miskin untuk terbaca, bahkan jika disalin dengan melihat dari dokumen lain. Surat pembentukan dapat diterima dalam sampel yang sangat singkat menulis, tapi ini memerlukan upaya ekstrim dan tidak masuk akal jumlah waktu untuk menyelesaikan, dan tidak dapat dipertahankan untuk jangka waktu yang signifikan. Menulis bagian panjang sangat menyakitkan dan tidak bisa dipertahankan. Surat bentuk dan ukuran menjadi semakin tidak konsisten dan tidak terbaca. Menulis sering disebabkan miring untuk memegang pena atau pensil salah. Ejaan keterampilan tidak terganggu. hasil penyadapan yang Finger kecepatan di bawah normal.
dysgraphia Ruang
Seseorang dengan dysgraphia karena cacat dalam memahami ruang telah bekerja secara spontan menulis terbaca, bekerja disalin terbaca, tapi ejaan normal dan kecepatan normal penyadapan.
Comments