Lama anak-anak sekolah dasar
- Lambat atau membaca tidak akurat, meskipun orang-orang ini dapat membaca sampai pada taraf tertentu.
- Sangat miskin ejaan
- Kesulitan membaca keras, membaca kata dalam urutan yang salah, kata-kata melompat dan terkadang kata kata mirip dengan kata lain ( gangguan proses pendengaran )
- Kesulitan mengasosiasikan kata-kata individual dengan makna yang benar mereka
- Kesulitan dengan pencatat waktu dan konsep waktu, ketika melakukan tugas tertentu
- Kesulitan dengan kemampuan organisasi ( memori kerja )
- Anak-anak dengan disleksia mungkin gagal untuk melihat (dan kadang-kadang mendengar) persamaan dan perbedaan dalam huruf dan kata, mungkin tidak mengenali jarak yang mengatur huruf menjadi kata-kata yang terpisah, dan mungkin tidak dapat suara dari pelafalan dari kata asing. (auditory processing disorder) (Gangguan proses pendengaran)
Salah satu kesalahpahaman utama disleksia adalah menulis kata-kata mundur atau huruf bergerak saat membaca. Ini adalah populasi yang sangat kecil dyslexics. Guru / instruktur yang lebih baik dapat mengidentifikasi anak disleksia saat menulis mereka sepertinya tidak sesuai dengan tingkat kecerdasan mereka dari pengamatan sebelumnya: umum. Tanda Kalimat sering berisi tampak, serupa tapi kata yang tidak berhubungan di tempat yang dimaksud (apa / inginkan, mengatakan / melihat, bantuan / diadakan, jalankan / bersenang-senang, jatuh / jatuh, ke / juga, dll)
Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Learning_disability
Comments